Kamis, 05 Mei 2011

Xavi Hernandez: Kami Lebih Superior


Barcelona membuktikan lebih baik dibandingkan Real Madrid.

Xavi Hernandez - Barcelona (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Xavi Hernandez - Barcelona (Getty Images)

Terkait

Gelandang Xavi Hernandez tegaskan Barcelona membuktikan lebih superior dibandingkan Real Madrid. Menurut Xavi, apa tudingan konspirasi, Barca menunjukkan sebagai yang terbaik pada dua laga semi-final Liga Champions.

Setelah menang 2-0 di Santiago Bernabeu, Barca mengukuhkan dominasinya dengan bermain imbang 1-1 di Camp Nou, Rabu (4/5) dinihari WIB. Dengan demikian, Blaugrana unggul agregat 3-1.

"Tim bermain luar biasa, terutama di lini belakang. Kami sudah memperkirakan mereka akan lebih menekan. Namun, penguasaan bola kami, lebih banyak meski tidak seperti pertandingan pertama. Keadilan sudah ditegakkan. Kami lebih superior dari keseluruhan pertandingan," tandas Xavi.

"Mereka [Madrid] telah kalah dan itu harus diakui. Pertandingan semalam sungguh fantastis bagi Barcelona. Kami mencapai final dan membuktikan lebih superior apa pun yang mereka katakan," jawabnya.

Xavi mengungkapkan para pemain menyambut gembira kembalinya Eric Abidal. Bek asal Prancis ini kembali bermain setelah pulih usai menjalani operasi tumor, Maret lalu.

"Sebagai tambahan, kami juga menyambut gembira kembalinya Eric Abidal setelah pulih usai operasi tumor. Ini laga yang luar biasa," kata Xavi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar