Jumat, 06 Mei 2011

Barca Siapkan £45 Untuk Fabregas

Barcelona rupanya tak kenal kata menyerah dalam upaya memboyong kapten Arsenal Cesc Fabregas. Setelah mengalami kegagalan di musim lalu, kali ini El Barca kembali datang untuk mengupayakan hal serupa saat bursa transfer pemain dibuka.
Bahkan kini Barcelona akan membawa uang lebih banyak yakni sebesar £45 juta yang artinya £10 lebih banyak dari tawaran mereka musim lalu.
Dengan uang sebesar itu, sepertinya akan mustahil bagi seorang Arsene Wenger untuk mempertahankan pemainnya itu untuk tetap tinggal di Emirates Stadium.
Musim lalu Wenger sukses membujuk Fabregas untuk tinggal setelah diketahui kalau presiden ‘yang baru terpilih’ Sandro Rosell tidak menjadikan pemain 23 tahun itu sebagai prioritas utama.
Namun kali ini sepertinya hal itu akan sulit bisa kembali terwujud, terlebih di beberapa kesempatan Fabregas mengaku kurang bahagia di Arsenal karena selama enam musim belum juga mengangkat tropi juara. Hal ini ditambah dengan penderitaan cedera yang selalu menyertai gelandang timnas Spanyol itu.
Akankah kali ini Barcelona sukses memboyong mantan pemainnya itu? kita lihat saat bursa transfer ditutup untuk musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar