Jumat, 06 Mei 2011

Pilihan Saya Tepat Ternayata

Gelandang Barcelona Javier Mascherano nyatakan bahwa dengan sampainya Barcelona ke final Liga Champions maka hal ini membuktikan bahwa pilihannya meninggalkan Liverpool adalah hal yang benar. Saat ini Liverpool bekerja keras untuk bisa sampai di empat besar sejak kepergian Mascherano musim panas lalu ke Barca.
“Saya mengetahui dari pengalaman pribadi saya betapa susahnya untuk bisa capai level final Liga Champions, sebab saya telah mengalaminya saat saya ada di Liverpool 2007 lalu dan tentu saja saat berada di Milan,” tutur Mascherano seperti yang dikutip oleh laman berita The Mirror.
“Pengalaman untuk bisa mencapainya sungguh luar biasa, itulah mengapa saya ingin pindah ke sini,”
Saat semifinal pemain berusia 25 tahun ini bermain di lini tengah belakang, tapi dia nyatakan bahwa Lionel Messi-lah yang menjadi bintang dari keberhasilan klubnya ini, dan hal ini membuktikan bahwa dia memang layak disebut sebagai pemain sepak bola terbaik dunia.
“Ini menjadi layaknya aksi Leo sambil mengenakan makhotanya hingga setiap orang tak akan mudah untuk bisa menghentikannya. Dia menjadi legenda dan saya rasa ini membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik sepanjang masa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar